Pages

Subscribe:

Sabtu, 27 Oktober 2012

Percantik Dinding Dengan Tampilan Frame Foto

HASIL karya Anda dapat menghiasi dinding. Salah satunya adalah hasil karya fotografi. Karya foto dari hunting ke beberapa pelosok daerah atau saat anda di negara manca adalah pilihan yang tepat.
Jangan kecil hati jika kualitas hasil bidikan Anda tak terlalu bagus. Anda tetap dapat memanjang foto berdasarkan subjek yang ditampilkan. Misal, foto kenangan anggota keluarga Anda, baik yang difoto oleh Anda sendiri maupun yang dibuatkan oleh sebuah studio foto.

Memercantik dinding dapat dilakukan dengan tampilan frame foto


Berikut adalah sejumlah panduan praktis jika Anda cukup percaya diri menghias dinding dengan hasil karya fotografi.

Jenis foto yang dipajang.
  • Foto anggota keluarga sebagai nostalgia. Anda dapat mengambil dokumentasi lama dari sebuah album foto. Deretan foto ini dapat menjadi display rekaman jejak perjalanan anggota keluarga. Syaratnya, Anda perlu membuat reproduksi atas foto-foto dalam album lama.
  • Foto karya anggota keluarga. Bidikan dari istri, suami, atau anak, atas peristiwa atau pemandangan tertentu, Deretan foto ini akan menjadikan semacam galeri display karya-karya terpilih. Syaratnya, Anda perlu membuat frame yang indah dan menarik dengan ukuran besar-kecil yang seimbang.
Memercantik dinding dapat dilakukan dengan tampilan frame foto


Frame, Kaca dan Kertas
  • Frame bergaya klasik yang ditandai dengan ukir-ukiran abad pertengahan, dibalut dalam warna klasik perunggu. Bahan terbuat dari kayu atau besi.
  • Frame simpel yang modern. Dibuat dari bahan kayu dengan finishing duko atau pelitur. Biasa pula dengan penyelesaian yang natural, kayu dibiarkan tampil polos.
  • Terdapat dua pilihan kaca penutup foto, yang mengilat dan yang tidak mengilat (dof). Kelebihan kaca yang tidak mengilat adalah tidak memantulkan cahaya, terlebih jika frame foto dibantu dengan penerang berupa lampu sorot halogen. Akan tetapi kekurangan dari kaca dof ini adalah ketajaman gambar pada bingkai tidak setajam frame kaca yang mengilat.
  • Setiap foto dapat pula dilengkapi dengan semacam bingkai kertas (pass partout). Bingkai berwarna putih ini berasal dari jenis kertas matt board setebal 2mm-3mm yang dipotong miring, sehingga membantu keindahan dan fokus visual yang ditampilkan.
Penggantungan
  • Penggantungan foto dapat dilakukan dengan memasang paku baja berbentuk L pada dinding, sehingga memperkuat gantungan bingkai dari kemungkinan tergelincir.
  • Cara penggantungan yang lain adalah dengan menempatkan pada bawah plafon. Logam ini kemudian menjadi tempat tumpuan tali nilon yang menggantung sejumlah frame di bawahnya.
  • Anda juga dapat mengatur cara penggantungan dengan mempercantik titik tali pada frame. Semakin ke bawah, tali pada frame akan memungkinkan pigura Anda tampil menjeorok ke depan dan tidak rata dinding.
Berikut adalah beberapa contoh menarik untuk menghiasi dinding.

Memercantik dinding dapat dilakukan dengan tampilan frame foto

Memercantik dinding dapat dilakukan dengan tampilan frame foto


Demikian artikel percantik dinding dengan tampilan frame foto ini. Semoga bermanfaat

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com