Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Oktober 2012

Kiat Memilih Lampu Interior


Kiat Memilih Lampu Interior. Kenyamanan ruang interior ditentukan oleh beberapa faktor mulai dari desain interior, furnitur, dan tidak kalah penting yaitu pencahayaan atau lighting. pencahayan yang cukup dan tertata dengan rapi pada interior akan menjadikan rumah menjadi lebih hidup dan lebih mengesankan.

Hampir setiap rumah menggunakan lighting. Lampu listriklah  yang umum digunakan untuk menerangi interior rumah Anda. Variasi lighting yang tersedia saat ini membuat Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor apa yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih lampu. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat Anda pertimbangkan:
  1. Tentukan penempatan titik-titik lighting interior, terutama yang ditanam di dinding atau langit-langit. Dan akan lebih baik jika penempatan lampu dan pemilihan jenis materialnya disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Artinya, untuk meletakkan lampu luar harus menggunakan stainless steel, aluminium atau stainless steel yang telah dicat. 
  2. Tentukan warna cahaya yang ingin Anda gunakan.
  3. Pilihlah lampu yang memiliki kualitas baik dan tahan lama, agar nantinya Anda tidak menyesal dikemudian hari.
  4. Tempatkan lampu pada karakter ruang interior yang cocok, semisal lampu dengan karakter cahaya berwarna sejuk/lembut dapat membangkitkan suasana hangat dan romantis, sehingga sangat cocok ditempatkan di ruang kamar tidur atau lain yang digunakan untuk rekreasi. Sementara cahaya putih lebih cocok untuk digunakan di tempat kerja. Penentuan warna cahaya ini dengan sendirinya akan memandu Anda untuk menentukan pilihan antara lampu neon dan lampu pijar. 
  5. Terakhir, sesuaikan model lampu Anda dengan karakter model rumah atau tema desain interior yang Anda pilih. Lampu dengan desain klasik akan terlihat sangat cocok ketika ditempatkan di sebuah rumah kuno dengan konsep modern minimalis. 
  6. Sifat dari radiasi/panas lampu juga dapat digunakan sebagai faktor utama ketika Anda memilih rumah untuk lampu. Secara keseluruhan, lampu rumah yang Anda pilih harus tahan terhadap panas, tidak mudah mencair, dan tidak mudah terbakar.
dikutip dari web ini 
50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com