Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Desember 2009

EI Property Class

Bismillah ....
ALhamdulillah Laga EI muda 2008-2010 telah masuk ke semester 3 lho, anda tau apa maksudnya ??? yup betul, qt skrg akan masuk ke properti. Setelah sebelumnya pada semester 1 ttg mindset pengusaha dan semester 2 ke digital asset atau internet marketing. Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai kelas properti yang dijalani siswa EI.
Pada bulan Agustus, EI mengadakan seminar dg tema Kaya dengan properti, dimana di sini kita ingin memotivasi siswa untuk coba melirik bisnis di properti. Beberapa mentor kita yg ingin kita hadirkan berhalangan hadir, aalhamdulillah bisa digantikan oleh pak nasrullah (owner orchid realty), beliau sedikit berbagi ilmu dan pengalamannya di bidang properti. Kemudian, untuk tmn2 siswa sendiri kita akan mengambil kelas properti dengan cara pak purdi chandra lakukan, seperti apa sih ???

Kl sistem akuisisi properti yg dilakukan oleh tmn2 di EU, mereka kebanyakn bersahabat dengan bank, jadi sistemnya bagaimana kita bisa memanfaatkan uang bank untuk membeli properti yang kita inginkan. Memang tidak mudah, karena ada bbrp tahapan yang harus dlalui, dan tentunya dia harus pengalaman dan memiliki usaha.
Pada awalnya kita sudah membentuk tim kelompok kelas properti ini, akhirnya terbentuklah 30 org dalam kelas properti angkatan pertama, semua komitmen untuk mempraktekan teori dari pak purdie, beli propery tanpa modal.
Memang tidak mudah dilaksanakn, karena notabene siswa kami kebanyakan karyawan yang latar belakang tentunya waktu msh fokus dikerjaan, selain itu mutasi rekening yang kurang bagus bagi seorang pengusaha.
Oleh karena itu, akhirnya qt membuat simulasi, dengan merencanakan membuat perusahaan PT, membaguskan rekening tabungan dan mencoba mencari properti yang akan di akuisisi.
Berjalan 1 bulan, belum ada hasil yang menggemberikan. Dana sudah terkumpul 21 jt u modal membuat perusahaan PT, but tmn2 siswa properti pd belum action u mencari lokasi dan bagi-bagi tugas dlam kelas properti ini, hemmm makin lama makin ga jelas jg ni kelas ^^
Akhirnya mulai bulan november kemarin kita menemukan formula baru u kelas properti ini. Alhamdulillah tmn2 mulai semangat lagi, kita menemukan teori bagaimana mengakuisisi sebuah properti tanpa modal dan tanpa uang bank, serru kan ???
Mau tau lebih jelas ???
ok, tunggu posting saya selanjutnya ya ^^

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com