Pages

Subscribe:

Senin, 25 Mei 2009

EI Goes To Schools

Apa Kabar semuanya ???
Luar Biasa Dahsyat ... Allahu Akbar ^_^
Kali ini saya akan menuliskan ttg program EI selanjutnya. Insya Allah ke depannya kita akan mulai menggarap siswa SMK/SMA sederajat, terutama fokusnya ke SMK. Wah tambah amanah lagi nih ...
Seperti apa konsepnya ?

Tujuan kita yaitu ingin memberikan arahan kepada siswa SMK khususnya yg notabene dibentuk di sekolah untuk memiliki keahlian. sedangkan sampai saat ini orientasinya mereka hanya diberikan keahlian untuk disiapkan menjadi pekerja. sayang ya ??? mereka harus bersaing dg sarjana dr berbagai perguruan tinggi, yang otomatis imbasnya adalah akan semakin menambah daftar panjang pengangguran di indonesia.
Oleh karena itu, EI ingin memberikan arahan atau mindset untuk menjadi pengusaha kepada siswa SMK. Karena mereka jika kita arahkan akan mengarahkan mereka untuk membuka usaha di sektor riil. Seperti yg kita ketahui bersama bahwa sektor riil sangat berpengaruh terhadap perekonomian bangsa kita. selain itu telah kita ketahui bersama bahwa dengan adanya krisis global, para pengusaha yg dapat bertahan pada saat itu adalah pengusaha yg bergerak di sektor riil.
Melihat hal itu, maka EI ingin mencoba masuk ke dunia SMK dengan memebrikan pemahaman dan memberikan pelatihan kepada siswa SMK untuk menjadi pengusaha bukan menjadi pekerja. Sehingga ke depannya mereka setelah lulus dr SMK, dapat langsung membuka usaha baik itu perorangan ataupun berkelompok.
Program ini akan kita launching bulan depan, untuk langkah awal kita akan menawarkan program magang yg kegiatannya akan diadakan di EI, selain itu jika sekolah mengijinkan kita akan masuk ke sekolah dan mengadakan pelatihan di SMK-SMK.
Untuk saat ini kita akan fokus pada SMK yg ada di kota depok. Nah bagi siapapun yg ingin SMK nya kita kunjungi dan kita latih materi kewirausahaannya insya ALlah kita siap bantu. Atau bagi siapapun yg punya ide and materi2 yg bagus untuk siswa SMK, kita siap menerima masukannya.
Untuk program jelasnya, nt saya tulis di postingan selanjutnya. ok!
yuk kita sebarkan terus virus wirausahanya...semangat ...semangat ... semangat ...

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com