Pages

Subscribe:

Selasa, 19 Mei 2009

4 Kunci Utama Meningkatkan Penghasilan di Internet

Bagi temen-temen yang ingin sukses bisnis internet, di bawah ini ada artikel bagus, mudah-mudahan bermanfaat untuk siapapun baik yang baru, sedang or yang sudah lama bisnis di internet.
Berikut ini empat kunci peningkat penghasilan bisnis internet yang harus dipegang erat-erat dan terus upayakan meningkat, diantaranya yaitu :
1. Traffic
2. konversi
3. Besar Nilai Transaksi
4. Frekuensi Transaksi

1. Traffic. Traffic atau besarnya kunjungan ke blog atau situs web anda adalah jalan awal untuk meningkatkan penghasilan bisnis internet anda. Dari traffic yang tinggi, peluang peningkatan penghasilan anda akan terbuka lebar.
Contoh sederhananya begini. Misalkan, tiap harinya ada 100 orang yang berkunjung ke blog atau situs web anda, tak mungkin kemudian penjualan produk informasi anda mencapai 1.000 transaksi. Masuk akal kan?
Jadi traffic adalah kunci awal peningkat penghasilan bisnis internet anda. Bagaimana mendapatkan pengunjung? tunggu bahasan selanjutnya ya ^_^

2. Konversi. Konversi adalah kunci utama kedua peningkat penghasilan bisnis internet anda. Dari tingginya traffic yang anda dapat, seberapa besar yang kemudian berhasil diubah menjadi transaksi, itulah yang disebut konversi. Mengenai pentingnya konversi pernah diulas di blog Businessman Mas Ricky dan di JokoSusilo.com.

3. Besar Nilai Transaksi. Kunci ketiga adalah besar nilai transaksi. Bila sebelumnya harga sebuah produk Rp 100, bagaimana meningkatkannnya menjadi Rp 200. Dengan begitu, pastinya uang yang didapat lebih banyak. Bila bingung menentukan harga awal produk anda, silakan baca bagaimana menentukan harga jual produk.

4. Frekuensi Transaksi. Faktor keempat ini sangat cocok terutama untuk produk bersifat kebutuhan rutin dan berulang. Seperti misalnya kopi Nikmato di blog Cipta Peluang Bisnis Mas Sumartono. Andaikan saja ada 1.000 orang yang membeli produk tersebut sebuah dalam bulan pertama, lalu pada bulan berikutnya masing-masing orang meningkatkan transaksinya dua kali lipat, berarti omset penjualan sudah meningkat dua kali lipat. Makin sering pembeli membeli lagi dan lagi, maka makin besar penghasilan yang didapatkan.

Keempat kunci di atas saling berhubungan. Karena itu, pegang dan berikan perhatian penuh untuk meningkatkan keempat kunci peningkat penghasilan bisnis internet anda itu.
Moga berhasil. Salam Sukses

sumber : milis superbisnis

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com