Pages

Subscribe:

Jumat, 21 Desember 2012

Ragam Kursi Unik untuk Interior

Di dalam variasi perangkat interior, terdapat kursi-kursi unik yang dapat menciptakan pesona alami tersendiri. Kursi-kursi unik ini merupakan sumber inspirasi yang berasal dari sumber daya alam dan keterampilan kreatif orang Indonesia, bahkan bisa disebut sebagai local genius. Kursi unik adalah kelompok kursi rotan yang menggunakan bahan baku pendukung dari eceng gondok, pelepah pisang, dan pandan (sigres). Bahan penunjang kursi rotan tersebut digunakan sebagai dudukan, sandaran, dan variasi dekoratif yang dianyam, dililit, atau dikepang sesuai kebutuhan kursi. Semua kursi unik ini hanya untuk digunakan pada interior rumah (indoor dan teras). Adapun jenis kursi terdiri dari kursi makan, kursi teras (arm chair), kursi tamu atau sofa. Penataan interior kursi unik tidak jauh berbeda dengan kursi rotan, hanya karakteristik dan nuansa alaminya yang terkesan lebih berat dan lebih natural. Berikut adalah beberapa contoh ragam kursi unik untuk interior

Ragam kursi berbahan rotan untuk kebutuhan ruang interior
Kursi rileks ini berhentuk bulat yang ditata pada ruang keluarga atau teras. Kursi memakai bahan anyaman eceng gondok dengan kayu kayu. Penataan kursi ini pada ruang keluarga atau ruang istirahat di rumah.



Ragam kursi berbahan rotan untuk kebutuhan ruang interior
Sea grass pun bisa dipakai sebagai bahan pembuatan kursi. Anyaman lembut dari bentuk tambang sea grass yang kecil ini diolah menjadi sebuah kursi makan yang cantik. Rotan masih tetap digunakan pada pinggiran dudukan. Kerangka kursi terbuat dari kayu yang dimunculkan sebagai kaki kursi. Finishing dibuat warna coklat. Jok yang bercorak indah digunakan sebagai alas duduk. 


Ragam kursi berbahan rotan untuk kebutuhan ruang interior
Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi sebagai kursi teras yang menggunakan bahan eceng gondok yang dianyam indah. Rangka menggunakan rotan batangan besar yang ditonjolkan melalui kaki-kaki kursi. Kain jok bermotif daun dengan latar belakang merah hati. Finishing rotan coklat madu, sehingga terasa punya 'aura' klasik. Uniknya, pada sandaran tangan rotan dibuat melengkung seperti gaya Regency pada Era Klasik. 

Demikian artikel pada segmen "ragam kursi unik untuk interior" ini. Semoga bermanfaat.

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com