Pages

Subscribe:

Rabu, 30 Mei 2012

Blog Ku semakin Dahsyat Setelah di Optimasi Oleh Masterseo

Setiap pebisnis online pasti selalu menginginkan webnya berada di bagian paling atas mbah google. Nah begitupun dengan diriku, hehe. Sejak membuat blog ini sekitar tahun 2009, saya mulai menulis dan dengan ilmu yang sedikit tentang SEO alhamdulillah pengunjung blog mulai terlihat walau memang belum signifikan. Saat itu pengunjung rata-rata perbulan hanya mencapai 1.000 sd 2.000 pengunjung. mungkin bagi temen-temen pebisnis online ketawa hehe, tapi bagi saya itu sudah luar biasa karena masih pemula & baru tau sedikit tentang ilmu SEO.

Lalu pada tahun 2010 atas saran seorang teman untuk mulai mengoptimasi blog dengan menggunakan masterseo. Awalnya ragu, tapi apa salahnya untuk mencoba toh, yang namanya ilmu pasti ada manfaatnya. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli masterseo.net, dan mulai sedikit demi sedikit mengamalkan apa yng ada di dalam ebooks tersebut. Dan tanpa disangka, wow pengunjung blog ku bertambah drastis. Yang awalnya per bulan 1000 pengunjung, sekarang malag bisa perhari! its amazing for me, hehe lebay.

Tentu saja dengan meningkatnya pengunjung di blog ku ini, alhamdulillah sedikit demi sedikit mulai menghasilkan. Mulai dr konsumen yang sedang mencari rumah, pemilik tanah yang minta di kelola tanahnya, investor yang mau menitipkan dana di proyek kami, sampai teman-teman properti lain sampai saat ini tidak sedikit bisa bersilaturahmi yang pada awalnya mereka hanya pengunjung biasa.

Wah terima kasih sekali ya masterseo.net, web ku sekarang semakin dahsyat cocok dengan nama webnya hehe, teman-teman silahkan cek jika mengetik di google dengan tag properti dahsyat biasanya saya urutan 1 hehe atau yang berbau bisnis properti atau bisnis developer atau sistem informasi developer, alhamdulillah blog ku muncul di halaman pertama. luar biasa kan! mau seperti ini? yuk jangan ragu silahkan buka dan dapatkan ilmunya disini.

50.000 Desain Properti Powerfull Inspirasi Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti
Cari Rumah Berkwalitas Jawara Properti

0 komentar:

Posting Komentar

SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen
Bonus Surat2 Berikut? :
Super Mega bonus : Ebook Dasar Bisnis Developer Properti
01 Puluhan Contoh desain Rumah tampak depan
02 Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah
03 Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal
04 Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
05 Contoh Proposal Investor / Pemodal
06 Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN
07 Contoh Surat Angsuran BTN
08 Contoh Surat Kontrak Kerja Staf Penjualan
09 Contoh Surat Perjanjian Pemborongan / kontraktor
10 Contoh Surat Kuasa Jual
11 Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang
12 Surat Perjanjian Kavling
13 Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB)
segera meluncur kesini : http://sid-properti.com